Dr. Blanc Gluthione Whitening Essence Review


Hi all, I’m back with another review. As I stated on the previous post, kulit aku belakangan sedang bermasalah, karena perubahan pola hidup sejak pandemic dan juga karena rumah aku sedang renovasi -banyak debu juga kotoran yang affected my acne-prone & sensitive skin. Kebetulan juga sejak pandemic aku jadi kurang perhatian sama kulitku, yang akhirnya selain jerawatan, banyak noda jerawat kulit juga jadi kusam & makin oily.

Nah di saat panik karena kondisi kulit yang jelek ini, ga sengaja aku nemuin Dr. Blanc Whitening Essence. Dr. Blanc adalah Korean brand yang dikembangkan oleh para plastic surgeons dan sudah banyak melewati uji klinis untuk mendapatkan formula yang terbaik untuk kulit kita. Seperti kita tahu dunia kecantikan di Korea sangat maju kan, makanya aku interested banget untuk coba produk ini. 

  • Gluthione Whitening Essence ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengurangi mata panda, membantu proses regenerasi kulit dan mengurangi redness. Dan ini semua problemnya ada di kulitku 😂 


Essence ini comes in a thick glass bottle dengan pipet dan design nya serba putih & simple dengan sedikit sentuhan warna silver. Botolnya menurut aku cukup tebal, aman untuk dibawa traveling, tapi sayangnya cukup bulky, jadi agak makan tempat.


Untuk ingredients nya sendiri, selain mengandung kandungan utama Gluthione yang ampuh mencerahkan kulit, produk ini juga mengandung Niacinamide, Centella Asiatica, Tranexamic Acid & [PDRN] Sodium DNA.


Yang bikin aku lebih tertarik lagi, Gluthione Whitening Essence ini bukan hanya Paraben free, tapi juga tidak mengandung Colorant, Talc, Formaldehyde, Triclosan, Steroids dan Benzophenone.


Essence ini berwarna putih dengan tekstur cair, runny, cepat meresap dan tidak berbau. Untuk penggunaan nya, aku aplikasikan setelah toner dan sebelum serum. Feel nya di kulitku selain cepat meresap dia juga adem dan seperti ada soothing effect nya yang bikin happy dan semangat buat pake :) 

Setelah sebulan rutin menggunakan Dr. Blanc Whitening Essence ini aku merasakan banyak sekali progress di kulitku. Yang terutama adalah kulitku ngga kusam lagi, kelihatan jauh lebih cerah. Redness di area sekitar hidung dan noda-noda bekas jerawat juga amat jauh berkurang, dan makeup juga jadi lebih menempel sempurna karena kondisi kulit ku yang jauh lebih sehat. So far sebulan ini juga ngga ada side effect di kulitku, padahal kulitku termasuk sensitif.

All in all, aku puas banget sama Dr. Blanc Whitening Essence ini. Aku pakenya bebarengan sama a.stop Clear Serum untuk mengobati jerawat aku, sekarang kulitku udah improved banyak. Buat kalian yang punya problem yang sama ama aku, aku rekomen untuk coba Dr. Blanc Whitening Essence ini. Dan ngga usah kuatir kalo ini produk abal-abal karena Dr. Blanc sudah mendapatkan ISO & CGMP Certifications dan bahan Gluthione nya juga udah approved by Korean Food and Drug Administration




Comments

Popular Posts