Bunny Lashes Review & Giveaway Winner Announcement


Happy New Year 2016 semua!!
Hari ini aku mau me-review some beautiful lashes from local product, Bunny Lashes.
Bunny Lashes ini comes with a very cute packaging, box nya didominasi warna putih dengan aksen merah muda di bagian samping dan telinga kelinci yang gemesin banget di bagian atas box nya. Di belakang box terdapat step by step cara pengaplikasian bulu mata palsu serta contact info Bunny Lashes.
Tiap box terdiri dari sepasang bulu mata di dalam plastik mika dan lem bulu mata kecil yang bisa kamu gunakan 5-10 kali pemakaian, awet banget tapi juga mudah dibersihkan.
Falsies dari Bunny Lashes ini terbuat dari human hair karena nya bulu mata Bunny Lashes terlihat natural dan ringan saat di gunakan. Band nya juga lentur dan tipis sehingga mudah di aplikasikan dan ngga menusuk-nusuk mata.





Bittersweet
Dengan bulu tipis yang panjang dan ringan, Bittersweet terlihat natural sekali saat digunakan dan merupakan salah satu bulu mata favorite karena membuat mata ku nampak lebih bulat dan tidak terlihat seperti mengenakan bulu mata palsu.




Edelweiss
Aku suka memakai Edelweiss saat aku ingin bulu mataku nampak lebih ber-volume, dan amat cocok di mix dengan Korean eye makeup style.




Dandelion
Falsies ini cocok banget untuk tipe mata hooded seperti mataku; panjang nya pas, ngga tenggelam saat aku membuka mata, membuat mataku nampak lebih bulat dan hidup. Cocok untuk riasan mata natural maupun bold.




Forget-me-not
Bulu mata yang furry dan dramatis yang sama-sama memberikan volume dan memanjangkan. Sangat cocok dipakai untuk riasan pesta, panggung dan sejenisnya. Walaupun terlihat berat dan merepotkan tapi surprisingly ringan dan sangat mudah di aplikasikan. I bet they will look super cool on a big eyes.




Which falsies do you like the most? :D

And now it's time to announce the giveaway winner!! Sebelumnya aku mau ucapkan banyak terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam event giveaway ini, dan terima kasih atas komen-komen nya, your comments really warm my heart :)

Untuk pemenang kali ini aku pilih blessedmom karena entah kenapa sejak awal aku baca komen kamu aku benar-benar tersentuh dan melekat di ingatanku. I'm sorry for your lost, semoga kamu cepat semangat lagi, kembali bangkit dan menikmati hidup. Tolong drop email kamu di post ini ya... Thank you udah berpartisipasi. Dan untuk semua, semoga kita selalu dalam berkat Tuhan, sehat selalu, yang sakit juga cepat di beri kesembuhan. Yang pasti, jangan lupa untuk selalu bersyukur dalam setiap langkah.
God bless you all, see you on my next post guys, I will held another giveaway soon.

X


Comments

Popular Posts