TWILIGHT Night

Pulang salon jam setengah delapan malam, cepet2 siap2 trus nyusul Ichi & Jimmy di Galaxy Mall,
jalan2 bentar trus mam di Siam Bistro ato apa gitu, i forgot the name, soalnya restaurant baru.
I ate Chili Beef & Rice.
Ketemu ama Astrid lagi, akhir2 ini kita jodoh :D
Photo2 bentar.Align Center



waktu lagi ber narsis ria pake hape foto ama Jimmy

ini hasilnya di hape ku :)

ichi yang narsis sendiri dan aku sibuk sendiri berusaha kirim mms, xl emang brengsek.

ichi dan jimmy neutron look a like hahaha

Pak Jimmy

Hope our friendship lasts forever
Trus ke Sutos !
Us, On the way to Sutos




Ada si Dora, yang kmrn nyebelin, nawar2in ketemuan tapi di sms kaga dibales, sampe akhir nya ketemu di Sutos ama pom2nya :(
Kita sempet kebingungan bentar mo nongkrong di mana, sampe akhirnya kita memutuskan di Gelare.
Eh, sebelumnya aku ketemu ama Allan and Noniek !!!! What a night, ketemuan ama 2 bersaudara di 2 tempat hehehe.


FINALLY !!
Aku nonton TWILIGHT The Movie kemaren malem.


sebelum filmnya mulai
And ...
Hmm .. the story was disappointing, I love Robert Pattinson and Kirsten Stewart to death and i hate Rosalie's cast. She looks like 30 years old instead of 18 years old hot vampire.
Ceritanya kaya jadi dipaksain !!!! Trus ada beberapa adegan yang keliatan acting banged, ga natural. Contohnya dialog Bella and Jacob waktu pertama kali ketemu. Dann, masa sih, Bella dibuat ketemu ama Jacob ama Billy Black dari awal banged. Ga sesuai ama bukuuuu T-T
Tapi ya overall, aku tetep bahagia lah akhirnya bisa nonton visualisasi nya Twilight, diperanin ama orang2 yang tepat, kecuali Rosalie.
Carlisle amazed me ! Bener2 vampire abis, and so hot ! :p

what i wore :
(i was channeling Lily Donaldson's style)




Black Blazer : N.Y.L.A; DIY White Shirt; Black Legging : Jus D'Orange; Shoes : Sole Effect; Black Leather Clutch : Mitchybell

Tags:

Share:

2 comments

  1. wah. dah ntn twilight yah.
    phew. jadi penasaran ni hehehe

    ReplyDelete
  2. waduh enak banget sudah nonton...aku aja masi nunggu premierenya

    ReplyDelete

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)