INFLUENZA.

Hari ini LAGI LAGI flu :((((
Kenapa tiap ke Malang aku selalu flu, hiks, jadi ga enak ama mertua.

hiks, idungku bengkak n merah T_T

Siang ini aku mam Sate Pak Siboen,
yummy banged. Sate Pak Siboen ini di jalan Kawi, di Kawi ini sepanjang jalan banyak depot dan restaurant. Emang terkenal sebagai pusat makanan, tapi aku baru nyobain Mie Gang Jangkrik ama Pak Siboen doang. Oh ya, kali ini aku inget buat moto satenyaaa ;)



Ini sateku, cuman 10 tusuk + lontong, aku nyediain space buat mam es roti.
Hubbyku mam nya lahap banged. Lol.


Dari minggu ke minggu aku semakin gendut sajaaaaaaaaaaaaaa ..... Apalagi gara2 makin sering ke Malang ini, oh Nooo ................


Ini es roti nya, snack rakyat jelata, yang biar jelata tapi yummy abissss ..
Isinya serutan puding, ketan hitam, es sirup ama roti tawar.
Enak enak enakkk banged. Apalagi dimakan pas cuaca panas, aduh, ngalah2in minuman2 mahal dah pokoknya (hibol hahaha).

sebelum dibuka bungkusnya .. roti tawarnya di kasi sirup di atasnya
siap di santappppp !!! Nyam~

Tar malem mau mam tahu telor Pak Latief ... ahuy, semoga bisa moto lagi ye. Supaya kalian juga ikutan ngiler dan pada mau main ke Malang. Biar kata seseorang, Malang itu kampung dan kampungan, bagi aku engga koggg, apalagi makanan nya enak2 banged, udaranya bersih, rumahnya lucu2, pemandangan nya indah, dan yang pasti ada pacarku tercinta di sini :p

Comments

Popular Posts