CHARIS N+ Clear Toner Review

Hi all, inget ngga sebelumnya aku pernah bahas mengenai A.Stop Clear Serum? Nah, toner yang mau aku bahas hari ini adalah pengganti dari A.Stop Clear Face & Body Toner yang sayangnya udah discontinued dan sebelum nya terkenal sekali akan keampuhan nya mengatasi kulit yang berjerawat. Seperti yang aku ceritakan di post aku sebelumnya, aku cocok menggunakan A.Stop Clear Serum, dan aku putuskan untuk mencoba N+ Clear Toner ini.

N+ Clear Toner ini berasal dari Korea, tidak mengandung Paraben dan Silicone dan Cruelty-Free. Dinamai N+ karena mengandung 15 Nature Complex di dalamnya.

Soothing: Centella Asiatica, Broccoli Extract, Madecacoside, Panthenol
Exfoliation: White Willow Bark Extract (BHA) Betaine Salicylate (BHA)
Hydration: Evening Primrose Flower Extract, Butylene Glycol, Pinus Palustris Leaf Extract
Anti-bacterial: Lactobacillus Soybean Ferment Extract, Cinnamon Cassia Bark Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract.

Toner ini di claim dapat memberikan daily mild exfoliation, hydrating effect, sebum control & pore care serta skin soothing & antibacterial effect pada kulit kita dan bersifat mild exfoliator karena mengandung low percentage of BHA dan LHA sehingga aman digunakan setiap hari. 

This toner comes in a transparent spray bottle dengan design simple, dilengkapi dengan informasi produk di belakang botol, dalam bahasa Korea. Ukuran botol nya nice dan pas buat di genggam dan botolnya ga bulky, oke untuk di bawa traveling. Di bawah botol ada keterangan tanggal kadaluwarsa.

Toner ini cair dan tidak berbau. Walau di botol nampak berwarna biru, saat digunakan ia tidak meninggalkan noda berwarna pada kulit ataupun kapas.

Uniknya, karena toner ini juga bisa di gunakan untuk dada atau punggung yang bermasalah dengan jerawat, kita bisa men-spray dengan posisi terbalik. Kalau regular spray kan mostly kalo kita spray dengan posisi terbalik biasanya akan macet. You won't experience it with this toner.



Cara penggunaan nya sama seperti toner lain pada umumnya; di aplikasikan pada kulit yang bersih, sebelum kita memulai rangkaian skincare kita. Kita bisa spray langsung ke wajah atau daerah tubuh lain ataupun menggunakan cotton pad. Kalo aku prefer aku spray langsung lalu aku pijat wajah secara perlahan. Kita juga bisa gunakan toner ini sebagai masker untuk area yang kemerahan atau berjerawat. Tinggal spray produk ke cotton pad lalu diamkan selama 10-15 menit.


I use this toner daily, 2 times a day for about 3 weeks now dan so far so good. Dari sejak pertama menggunakan hingga saat ini tidak ada problem pada kulitku. Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, kandungan BHA dan LHA is quite low sehingga toner ini aman di gunakan daily. Kulitku aman saja, tidak terasa kering dan mengelupas.
Jerawat secara signifikan berkurang terutama di daerah rahang, tekstur kulit terasa lebih halus dan lebih ter-hidrasi. Yang paling aku suka adalah efek segar dan soothing nya di kulit.

Kalian bisa dapatkan N+ Clear Toner ini di Charis Shop aku, dengan harga IDR 252,000 saja untuk 155ml. Jika kulit kalian bermasalah mirip aku; you might need to give this toner a try :)

Thank you for reading, see you on the next post !

xx



Comments

Popular Posts