Astalift Jelly Aquarysta Review

Hello genks! Lama juga ya aku ngga nulis blog. Kali ini aku kembali khusus untuk nge-review my latest favorite skincare 😉 

Dari sejak SD aku adalah penggemar berat banyak hal yang berbau Jepang. Bermula dari manga yang berlanjut ke banyak hal, termasuk beauty & skincare nya. So, bayangin betapa excited nya aku waktu dengar ada brand skincare dari Jepang yang bagus, apalagi ini adalah hasil pengembangan teknologi nya FUJIFILM. Hah, FUJIFILM bikin skincare line? Trust me, ngga cuma kalian aja yang bingung. Awalnya pun ku juga bertanya-tanya. 

FUJIFILM bukan nya brand dari produk-produk fotografi? Siapa sih yang hobby motret ngga kenal sama brand FUJIFILM, yakan? Dari kamera, lensa, hingga hasil cetak foto yang kualitas nya ngga perlu ditanyakan lagi.  Bertahun-tahun FUJIFILM sukses mengembangkan teknologi yang mencegah warna foto berubah menjadi kusam serta mencegah muncul nya noda-noda hitam pada foto karena proses oksidasi; sounds familiar ya, karena masalah-masalah ini juga yang terdapat pada kulit manusia. Inilah yang me-latarbelakangi munculnya produk skincare ASTALIFT by FUJIFILM.

Nah, Astalift Jelly Aquarysta ini adalah produk andalan mereka. Dikemas dalam jar 40gram dengan design yang simple namun terlihat mewah dengan sentuhan warna merah nya. Jar nya dari plastik yang tebal dan kokoh, namun ukuran nya cukup compact sehingga memudahkan untuk di bawa saat traveling. Dilengkapi juga dengan spatula untuk memudahkan kita mengambil isi produk juga tatakan untuk tempat jar nya, detail banget khas produk Jepang ya 😍😍

Produk ini berfungsi sebagai produk perawatan anti-aging yang bisa digunakan semua usia; baik tua ataupun muda dan pria maupun wanita. Jelly Aquarysta yang beredar saat ini sudah melalu reformulasi dari Jelly Aquarysta yang sebelumnya. Mengandung bahan utama Ceramide, Betaine, Glycerin, dan Astaxanthin; saat ini Jelly Aquarysta mengandung tambahan 10% Ceramide serta ekstrak Asenyaku yang bersifat tinggi antioksidan. Ceramide ini sangat penting untuk melembabkan dan menghidrasi kulit serta memberikan skin barrier dari radikal bebas. Ceramide dalam tubuh kita akan makin berkurang seiring bertambahnya usia, oleh karena itu kita bantu dengan skincare dengan kandungan Ceramide.

Teksturnya, seperti namanya berbentuk jelly berwarna merah yang berasal dari kandungan Astaxanthin. Astaxanthin sendiri adalah pigmen yang banyak di temukan dari binatang laut yang berwarna merah seperti salmon, kepiting atau lobster. Astaxanthin ini memiliki banyak manfaat, misalnya sebagai antioksidan pada kulit, mengurangi noda hitam dan meningkatkan kekenyalan kulit. Uniknya dari Jelly Aquarysta ini, setelah kita ambil produknya, bagian yang berantakan akan kembali terisi rapi lagi seperti baru. Jelly nya sendiri cepat menyerap ke dalam kulit dan ngga lengket, terasa nyaman di kulit ku yang oily. Aroma nya sendiri seperti mixed antara bunga dan madu yang relaxing.

Astalift Jelly Aquarysta ini bukan hanya berfungsi sebagai pelembab dan perawatan anti-aging, tapi bisa digunakan sebagai  serum booster; digunakan sebelum menggunakan serum agar kerja serum lebih maksimal, dan sebagai makeup primer agar makeup lebih menempel di kulit.

Produk Astalift ini bisa kalian dapatkan di Tokopedia atau Shopee, dan juga di offline stores mereka di SOGO Central Park & Lotte Shopping Avenue Jakarta dengan harga Rp 1.473.000,-

Setelah menggunakan Astalift Jelly Aquarysta kurang lebih tiga minggu; aku tahu masih prematur banget ya seharus nya buat nge-review. Tapi karena aku sungguh ngerasain perbedaan nya di kulitku, aku berani tulis review di sini. Kulit ku terasa lebih kenyal dan sehat dan tekstur nya lebih halus. Aku juga sering menggunakan produk ini sebelum makeup supaya makeup lebih menempel sempurna dan kulit nampak lebih sehat seperti kulit gadis Jepang 😁 Harganya memang cukup pricey, tapi dengan kandungan anti-aging yang berkualitas, terutama buat aku yang masih dalam pencarian produk anti-aging yang bagus; serta banyaknya manfaat yang aku dapat, aku kira harga nya sangat pantas.

Terima kasih Astalift Indonesia dan Clozette Indonesia atas kesempatan nya buat mencoba produk Astalift.

Love,

Bebe


Comments

Popular Posts