Brighter & Clearer Skin

Hi everyone! I’m back with a new skincare review (yay!) Belakangan ini karena kelelahan dan sering kurang tidur kulit ku jadi kusam, belum lagi masalah jerawat hormonal juga banyak meninggalkan bekas. Singkatnya, kulit wajahku sedang super amburadul. Hampir dua minggu ini aku merubah skincare regime ku, karena yang lama ngga sesuai lagi dengan kebutuhan kulitku saat ini. Skincare yang sedang aku gunakan adalah L’Oreal Paris White Perfect Clinical Series. Do they work on me or not? Let’s talk about it further, shall we?
 

Terinspirasi dari beauty clinic expert, L’Oreal Paris White Perfect Clinical adalah produk dari L’Oreal Paris yang bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah. Ngga hanya mencerahkan saja, namun L’Oreal Paris White Perfect Clinical series ini juga membantu memudarkan noda hitam di wajah serta menjaga dan memelihara keremajaan kulit.


L’Oreal Paris White Perfect Clinical series ini terdiri dari:

·      White Perfect Clinical Derm White Essence
      Serum wajah yang mengandung Derm White Technology, kombinasi dari 3 bahan aktif pencerah kulit yaitu; Actyl C yang membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam pada kulit, Adenosine yang membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit, Fibrelastyl yang membantu agar kulit nampak cerah merona. Packaging dari White Perfect Clinical Derm White Essence adalah botol dari kaca yang kokoh berwarna silver yang dilengkapi dengan pipet plastic. Serum nya berwarna bening dengan wangi bunga yang segar, bertekstur cair dan ringan, mudah dibaurkan dan mudah diserap, memberikan kesan segar dan lembab pada kulit. Harga dari serum ini adalah IDR 219.000.




·      White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++
    Day Cream ini mengandung Pro-Vanish 3™ Technology dan SPF 19 PA++; bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit, memberikan perlindungan dari UVA/UVB, mencegah timbulnya noda hitam & kulit kusam serta memberikan kesegaran dan kelembaban pada kulit sepanjang hari. Packaging White Perfect Clinical Day Cream ini berupa glass jar silver yang kokoh dengan tutup berwarna silver dan plastic pelindung di dalam nya untuk menghindari kebocoran. Krim nya berwarna baby pink dan mengandung wangi bunga segar. Krim nya mudah dibaurkan, cepat meresap ke dalam kulit, membantu menghaluskan teksture kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Krim ini juga mengandung SPF 19 yang membantu menangkal efek buruk dari sinar UVA/UVB. Harga dari White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++ ini adalah IDR 161.000.

·      White Perfect Clinical Overnight Treatment
    Krim malam ini mengandung Pro-Vanish 3™ Technology, Vitamin B3, Procystein dan Bio-Peeling EX yang dapat membantu mencerahkan dan melancarkan regenerasi kulit pada malam hari, mengurangi produksi melanin yang berlebih dan membantu agar kulit nampak lebih halus dan warna kulit lebih merata. White Perfect Clinical Overnight Treatment mengandung wangi fruity yang menenangkan. Krim nya berwarna bening dengan tekstur yang halus dan buttery. Karena lebih kaya akan vitamin dan bahan-bahan yang menutrisi kulit, krim malam biasanya terasa lengket di kulit, namun lain hal nya dengan White Perfect Clinical Overnight Treatment ini. Krim malam ini ringan, mudah dibaurkan dan cepat meresap ke kulit wajah, menutrisi kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan greasy. Bentuk packaging Overnight Treatment ini hampir serupa dengan Day Cream nya dengan glass jar biru tua yang kokoh, tutup glossy silver serta plastic pelindung di dalamnya. Harga dari Overnight Treatment ini adalah IDR 192.000




Setelah hampir 2 minggu aku menggunakan rangkaian produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical dengan teratur di pagi dan malam hari merata dari wajah hingga leher, aku merasa kulit oily-ku menerima skin care ini dengan baik; aku tidak mengalami breakout, produksi minyak pada wajah berkurang dan kulit wajahku mengalami banyak progress. Kulit nampak lebih halus, segar, tidak kusam lagi dan warna kulit lebih merata. Aku juga merasa sejak menggunakan rangkaian skincare ini jerawat-jerawat juga jadi jauh berkurang, begitu pula noda bekas nya. Textures dari produk-produk ini yang ringan, melembabkan dan tidak lengket juga membuat aku betah, dan ngga takut untuk menggunakan nya sebelum aku mengaplikasikan makeup.
All in all, aku suka produk-produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini karena memberikan efek nyata pada kulitku dan lives up to most of its claims, dengan harga yang ramah dan gampang di cari.


You can find these products di gerai L’Oreal Paris di department stores, drug stores, cosmetic stores dan E-Commerce Channels seperti Bibli dan Lazada. Read more about these product here.

See you on another post <3 span="">

Comments

  1. Hi girl, I'm a L’Oreal Paris fens using it many years ,it's real perfect .

    If you are looking for luxurious Handbags bearing designer labels, Vitapress.By is the destination to visit. It is a website where you will find genuine leather Louis Vuitton Bags of luxury handbags from famed brands like Balenciaga, Celine, Dior,Hermes handbags, Fendi and Saint Laurent among others. And the sale price and high quality has won a great reputation all over the world.Also ,The Rolex Watches It offers free shipping for all orders and countries.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)

Popular Posts