Bali Trip

The journey and the first day

December 28th, 2008.
Sebelum berangkat, aku ama Evan isi perut di resto favorite kita, Galang 8,
mam swe kiauw udang kesukaanku :D slurp~ yummy banged.
We started our long journey at 08.30PM.
I was stressed out yet enjoyed every moment, since it was my first land trip without my daddy, moreover, it was just me and Evan. Ga bisa berhenti tersenyum sepanjang perjalanan saking excited nya, but yet my heart throbbed so fast.

Jalanan nya padat, walau ngeselin, but thank God, ada teman seperjalanan, since it was so dark, dan jalanan nya berkelok kelok banged.
Dan .. sepanjang perjalanan, kita ditemani hujan lebat. Saking lebatnya sampe sampe susah buat liad jalanan.
Lampu mobil aja jadi keliatan blurry.
Kasihan, di pinggir2 jalan banyak mobil yang macet, bahkan ada yg ban nya meletus. Ngga bisa bayangin kudu ganti ban di cuaca yang kaya gitu.
Sadly, aku jadi ga bisa motret lampu2 keren di pembangkit tenaga listrik Paiton, yang bener bikin mata berbinar saking indahnya. Yang ketangkep cuman gambar2 blurry gara2 hujan deras :'(


I was so afraid, cuma berdua, hujan deras, ga bisa bayangin kalo ada apa apa gimana.


Untungnya, begitu sampai daerah Ketapang, hujan tinggal rintik2, dannn GA MACET :D
Cuman nunggu setengah jam, trus kita sukses masuk ke kapal feri.
Kasihan pacarku, dia teler, ngantuk dan cape banged. Untung sempet tidur kurang lebih 1 jam di feri.
Dan dirikuu, tidak lupa minum Antimo dulu, karena aku gampang sekali mabuk kalo naik kapall kekeke.
Dan sukses lah diriku tidur sepanjang penyebrangan.
Sekitar jam setengah 4 atau jam 4 kita masuk ke Gilimanuk :D
Senangnya ...
Kalo ada papa, pasti kita berhenti dulu, dan melakukan ritual pegang tanah Bali, hehehe.
Tapi, karena cuman berdua, dan masih gerimis, terus aja dehhh.
Aku ngantuk banged, padahal udah janji ama Evan mau nemenin dia sepanjang perjalanan,
tapi efek Antimo nya masih kuat banged, jadi sebentar2 aku hilang ke alam mimpi,
then kebangun sambil kaget.. Berusaha ngajak ngobrol Evan biar ga ketiduran, tapi Evan juga uda cape,
dan dia lebih konsen ke jalanan, jadi sukses lah diriku tertidur lagi.
Akhirnya, aku putusin mam Chitato biar melek. Berhasil loh !!!
Tapi karena bosen banged, aku cuman mam beberapa suap, bertahan setengah jam melek,
eh akhirnya ngantuk lagi, ketiduran lagi..
Untung pacarku pengertian ama diriku yang babi ini hehehehe.

Sekitar jam 8 atau 9 WITA, kita masuk ke Kuta.
Dan dimulai lah perjalanan mencari hotel.
Sebenernya awalnya cici sepupu Evan udah janji kalo kita boleh tidur di rumahnya, di daerah Kuta, tapi tanggal 27 tiba2 di batalin gitu aja, dengan alasan yang ga jelas, ngeselin banged !!!
Akhirnya terlunta lunta lah nasib kita.
Cari hotel sana sini penuh semuaaa.
Sampe akhirnya Evan nelpon hotel Mercure, ada 1 kamar kosong, 1,6juta/malam. Evan pikir, kalo 1,6jt, mending di Hard Rock aja. Telp Hard Rock, ehh, udah penuh. Semalam nya 2,4jt. Akhirnya ya udah, kita putusin di Mercure aja. Telpon lagi, ehhhhhhhhhhhh, udah keambil orang lain :'(
HIKS
HIKSS
HIKSSS
Akhirnya terlunta lunta lagi nasib kita. Asal tahu aja, selama kita terlunta lunta ber jam jam ga dapet hotel, aku bener2 kesel ama cici sepupu nya Evan. Grrrrr. Bener2 deh tu orang, ngeselin abis.
Aku sampe bilang ama Evan, "udah, kita tidur di rumah mama (ku) ajaaa." Si Evan nolak terus, dia masih malu2 ama nyokap ku euy, hehehehe. Ya udah akhirnya kita masuk ke gang di seberang Discovery Hotel, ada hotel yang terlewat tadi, belum Evan coba tanya, aku suruh coba, siapa tahu aja ada. Dari depan sih emang serem hotelnya, tapi begitu masuk, halaman depan hotel nya baguss, etnik banged.
Daaannn,
akhirnya kita dapat 1 malam !!!
650rebu.
Dan luckily, ada orang yang nawarin kamarnya, buat tanggal 30 ampe tanggal 2. Kebetulan bangeddd, jadi kita ga perlu pusing cari hotel lagi. Tuhan emang baikkkk :D lega deh akhirnya.

Begitu masuk kamar, aku kabarin Ichi, trus kita berdua langsung tertidur dengan sukses.
Ampe jam atau 4 sore gitu.

Waktu aku bangun, pacarku udah sibuk ama laptop nya, ngurusin kerjaan.
Aku mandi, dandan, trus dia mandi, trus mulai deh kita jalan jalan.
Aku tertarik ama ANAP Boutique, banyak animal printed stuffs di sana, tapi ga kesampean terus ke sana sampe haru terakhir, kelupaan terus hiks.
Perhentian pertama adalah di lokasi permainan sling shot,
kita terkagum kagum, sekaligus ngeri liad nya.
Heran nya sepasang cewe cowo yang main masih bisa ketawa2 tuh abis turun.
Kalo aku, pasti udah muntah di tempat hehehe.
Liad sling shot jadi inget ... ICHI. Dia kan pengen banged main sling shot :)
Foto bentar akhh .. Trus jalan lagi :D

in front of Bubba Gum Shrimp & Co.

Wew, i'll never ever do this game.

Ketemu ama Nono, sepupu nya Evan,
trus kita mam di the famous Warung Made.
I ate spaghetti carbonara.
Aku berani bilang ini spaghetti carbonara ter enak yang pernah aku makan di traditional resto.
Malah aku bilang, rasanya setara ama spaghetti nya hotel2 & resto2 mahal.
Sumpah enak banged !!!
Aku abisin tak tersisa, padahal porsinya banyak heuheuehue :p
biarinnn.

After dinner, kita lanjut ke Center Stage,
foto2 bentar,






iseng di rest room nya Hard Rock
trus masuk,
band yang lagi main namanya X-cite Band,
ada vokalis cewe nya yang kaya Japanese, aduh, suatanya bener2 deh,
mana orangnya cantik. Evan ampe takut aku naksir, katanya aku liatin tu cewe sampe terpesona hehehehe :p





Ga minum banyak, cuman 1 botol beer and a couple shots of this and that,
trus kita keluar, soalnya aku kekenyangan hehehe.
Foto2 lagi trus balikk ..
Cape banged !!!!!!

yak, udah merah semerah kepiting rebus

padat nyaa .. ini pas jalan balik ke hotel

Comments

  1. Travel into the paradise island such as Bali will create another un-forgettable experience. There are many tourist attractions to fill your holiday in Bali. For accommodation, there are wide range of Bali hotels from cheap Bali accommodation to luxury Bali villas at affordable prices.

    ReplyDelete
  2. updateeeee~~ mau liat yg bsok bsoknyaa :P

    ReplyDelete
  3. wah. asiknya yang dari bali hehehe.
    ditunggu updet terbaru nya yah :]

    ReplyDelete
  4. asiknya...mana kok nggak ada foto pakai bikinnya?
    hahahaha...buka blogmu berat buk....
    duh memakan jatah speedy oranga :lol:
    kalian nginep satu kamar berdua? cowok cewek?!
    aih..aih.....
    buset dah...bali serasa milik berdua ;)

    ReplyDelete
  5. huahauhauahuahua ..
    itu tunangan ku eve ..
    and tidak berdua, ada adik sepupu nya kekekeke, andai saja berdua *ngiler* hahaha jk jk.
    ga pake bikini akh, gendut.
    iya ya, kog jadi berat buka blog kuh hiks.
    iya dee .. ditunggu yaaaa

    ReplyDelete
  6. ce...komen nick name bali hotel ini telattt....hehehehehehe, kan wes pulang dr bali br dikabari..hahahaha

    erm, liburan bali nya cc bnyak yang siriiikkk...aku jugaaaa..hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)

Popular Posts