Bali, Last Day


Last day
Bener2 males pulang, pengen stay 1hari lagi, atau ngga usah balik Surabaya sekalian malah, tapi pekerjaan sudah menunggu, memanggil2 hiks T_T
So .. aku shopping lagi di Legian ..
Jalan kaki lagi, buang lemak ..
Then setelah itu mam gelato bentar trus main2 di pantai Kuta. Soalnya hebatnya, dari hari pertama datang sampe hari terakhir belom main ke pantai Kuta sama sekali. Jadi bermain lah diriku di sana, sekalian terapi buat kulit. (Air laut baik buat kulit loh, buat sembuhin luka, alergi juga)
Main2 air sendiri soalnya si Evan ama Nono nyebelin, ga mau basah :'(
Awalnya aku ga mau main terlalu jauh, soalnya aku sendiri juga malas kalo sampe basah2 banged, tapi si Evan maksa aku harus main sampe jauh biar badan nya kena air laut *ngeselin, ga mau basah tapi nyuruh orang basah* akhirnya main lah diri ku sampe agak jauh.
Hari itu angin ama ombak nya lagi lumayan gede. I felt a bit scared kalo2 keseret ombak, aku ga gitu bisa berenang >.<
Hotel yang menyelamatkan nasibku, Evan dan Nono
Buncit dan gosong :(



di Circle K





Mengapa aku kecil sekali ?!!



Aku yang bau ikan asin hahaha
Then we went lunch at Babi Guling Chandra, Teuku Umar-Denpasar. Aku nambah 1 porsi kulit babi yang yummyyy banged. Lumayan mahal sih, ber 3 habis 150.000. Tapi gapapa deh, demi memuaskan ngidamku akan kulit babi hehehe.
Trus kita pulang ke rumahku di daerah Imam Bonjol, Gunung Mandalawangi :D
Nungguin adik ku si Andre. Kita butuh dia buat guide ke Titiles, kita mo beli bacon, sosis dan dendeng pedas kesukaanku.
Akhirnya jam 4 WITA, adik ku pulang, trus berangkat lah kita ke Titiles.
Pas nyampe di sana ternyata lagi jam nya perawatan binatang2 peliharaan pemiliknya. (FYI, pemilik Titiles tuh cinta banged ama binatang, banyak binatang aneh2 di sana, dari piranha, ular phyton, singa, harimau, burung beo dll)
Jadi, ular phyton nya yang gede itu lagi di jemur, aku foto2 dan aku elus2 deh hehehe.
Trus aku foto2in singa & harimau dan peranakan nya.
Singa ama harimau nya dikawinin, ada 4 anak nya, 2 pasang. Tampang nya aneh bener, ngga singa, ngga harimau. Warna coklat singa, tapi di beberapa tempat ada loreng2 nya dikit. Yang jantan, rambut nya kaya botak gitu, ngga kaya singa jantan biasanya.
Dan, ada salah satu singa jantan yang nakal (tapi menurutku ini gara2 pemiliknya =,=), waktu aku lagi liad in 1 pasang yang di deket kandang burung nih, pemiliknya datang kan, ajakin main2 sambil belai2, trus pemiliknya tiba2 bisik2 sesuatu ke singa itu, dan tiba2 LARI. Trus suddenly si singa membelakangi aku, dannn tiba2 CROOOTTTT, dia pipis kayak nya, tapi entah kenapa kog arah nya ke belakang. Untung nih ya, aku refleks cepet2 lari, aku ngga kena apa2, yang kena si burung2 kakak tua ama beo yang ada di kandang itu. I said "that explained why they're all wet!"
Nyebelin nya, dia pindah posisi ke arah yang banyak pengunjung nya, trus membelakangi dan PIPIS LAGI. Arghhh, untung nya lagi aku uda ga mau deket2 tuh singa lagi. Ngeselin abisssss !!!!!!!!
Aku ama adik ku Andre ngakag2. Si evan ama Nono kan abis belanja sosis dll, jadi mereka ngga tahu hehehe. Aku iseng suruh Evan ke belakang nya singa muahahaha, tapi Evan udah curiga, dia ngga mau hahahahaha. (Aku ngga bener2 sejahat itu kog :p)

Si bapak dan Ibu, the pure lion and tiger. Si bapak is so damn huge !

yang kiri sepasang anak yang tenang dan kalem, yang kanan, itu tuh yang gede di belakang yang gila, suka pipisin orang. ckck.

ini phyton yang aku elus2 :D
Kelar itu trus pulang dehhh ..
Evan, Nono ama Andre main Playstation di kamar, aku di ruang keluarga nonton TV. Trus diem2 my older brother Edwin a.k.a Ko Titi dateng, dan teriak "ada turis jepang!" sampe saking kaget nya aku loncat dari kursi dan dia ngakag. Dodol banged. Aku emang lama ngga ketemu ama Ko Titi. Beberapa kali pulang Ko Titi sibuk ama kerjaan nya. Sekarang Ko Titi jadi itemm, padahal dulu putih loh, lebih putih dr aku.
Kita bertiga (sama Evan) ngobrol2 bertiga, Ko Titi ajakin makan malam bareng, dia mo kenalin pacar barunya ke aku hehehe.
Then jam setengah delapan malem teng kita berangkat deh ke Batu Bulan, mam seafood di tempat favorite Ko Titi dan cewe nya. Aku sebenernya kan alergi seafood, tapi demi koko ku tersayang, aku paksain makan deh. Untung selamat, ngga dapet gatal2 yang berarti, cuman merah2 doang.

trio hitam hahaha

Cie Cecillia :)

I love him :)

brothers and sister

Lama ngga mam seafood, walau eneg kena baunya, tapi ternyata enak juga. Tapi ga berani deh coba2 lagi, takut tar kalo beneran gatal2 seluruh badan, bengkak, bisa bener2 trauma. Jadi tar deh kapan2 kalo sedia obat baru mam lagi.
Abis mam trus kita lanjut foto2 sambil ngobrol2.
Trus jam 11.30 malam akhir nya kita pulang. Berakhir sudah hari2ku di kampung halaman ku tercinta. Berat banged mo tinggalin Bali dan keluarga lagi. Aku, Evan, Nono langsung berangkat pulang surabaya, Ko Titi sempet elus2 kepala ku dan ngomong yang mellow2, huaaa, aku jadi makin sedih buat pulang Surabaya T_T
Tapi mo begimana lagi, kerjaan ngga bisa ditinggal hiks.
Bye bye Bali, bye bye my lovely family, see you soon :')

ketiduran, dan lagi lagi cuman sempet motret this crab blurry picture di lampu2 pembangkit listrik Paiton, hiks

Tags:

Share:

0 comments

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)