Killing Mr. MOONLIGHT.

October 29th 2008

Si Ichi ngajakin ngafe, dan waktu itu aku emang lagi bosen banged,
jadi lah jam 10 kita berangkat ke Sutos, ngafe di De Excelso.
Nyampe di situ, aku ama Ichi minta Senko (my cousin) moto in kita,
tapi belum siap udah di jepret, akhirnya jadilah foto ini:

Senko belum kapok di hajar Ichi sih .. Hahahaha.

Eh, rambut si Ichi udah panjang sekarang, hasil hair extension di salon ku tercintah, what do y'all think ? Aku sih lebih suka Ichi rambut panjang, lebih keliatan bersinar2 sisi wanita nya hehehe.

Ini during the making, ama after di extension,manies kan cintakuh yang satu ini ??!! Bentar lagi diriku menyusul mu berambut gondrong Chiii .. M jangan ikut2an yah, kamu di apa2in ga bakalan bagus, secara kerjaan cuman niru.
Align Center
itu Hairdresser ku, Dewa

ini cintakuh yang telah berambut panjang dan makin cantik. hehehe.
Lanjut ke Sutos Night,
This is us, posed in front of the fountain.

my cousin and me.

Thank God, me and Ichi don't have to read Vogue as our fashion bible, but we still got our own original style, and still look good just the way we are. Thank God ! :D
Trus trus trus, aku minum apa yah, lupa namanyah, 'something freeze' gitu deh, with strawberry and yoghurt in it ama Banana Boat :p Yes, i admit it, saya khilaf malam itu, lol. Si Ichi minum Melba Freeze. Yang lain saya lupah. And, malam itu aku lagi kesel ama Andrew & Evan, so, mukaku aku tekuk during the night. Untung ada Senko & Ichi yang menghibur hehehe.


Kesel T-T




Jam 12 kita cabut, trus Senko n Evan lanjut makan Soto Wawan di Jl. Mayjend Sungkono .. Then kita pulang ..
:)

Comments

Popular Posts