S.A.T.U.R.D.A.Y

Kemarin Sabtu aku, Priscill a.k.a Ichi a.k.a Jayus ( kata temen2 Ko Hao2 chi ) ama Ko Hao2 ke Sutos.
Di sana ketemu ama temen Ko Hao2, Danu, Muji ama pacarnya.
Kita ngafe di Starbucks ... Trus aku ama Ichi misah bentar, kita ke Cherry Chan Boutique, Ichi beli rok lucu, trus jalan2 bentar, akhirnya balik ke Starbucks lagi.

Temen2 Ko Hao2 tuh, se level ama kita semua jayus nya, bahkan mungkin lebih jauhh di atas kita. Makanya si Ichi sering bilang "jayus ...", dan akhirnya temen2 ko Hao2 kalo nyebut Ichi, "Si Jayus", lol.

Kelar ngafe kita mam di Takigawa. Aku mam Tori Kamemashi. Ichi mam Unagi Kamemashi. Jujur aja, makanan nya ga enak. Tawar. Tempat nya doank yang keren, ama peralatan makan nya lucu2. Si Ichi ampe cuman mam belutnya doank, itu pun separoh.

Dah gitu, mestinya kita mo diajakin nonton, tapi karena rencana semula kita mau cabut ke Blowfish, akhirnya kita karaoke di Inul Vista. Di situ lah lokasi kejadian nya, koko sepupu ku tersayang mencekoki kita2 yang manis ini pake bir ... Alhasil, kita udah kaya abis clubbing aja tampang nya. Beneran deh, aku ngga biasa minum bir. Bir efeknya pelan pasti, pertama tama ga berasa apa2, giliran udah sampe kepala, efeknya lebih ga enak daripada yang kadar alkohol 40%. Muka si Ichi udah yang kaya udang rebus, aku kaya vampire, yang merah banged mata aku. Ama entah kenapa bibir aku jadi dower hahahaha.

vampire

Hebatnya, aku ama Ichi masih inget buat foto2, seperti biasanya. Tapi, karena kecerobohan ku gara2 mabok, kemarin subuh, banyak foto2 kita kehapus. Hanya tinggal ini lah yang tersisa .. Maaf Ichii ....

Kelar nyanyi di Inul Vista, karena ke Blowfish nya batal, ditunda minggu depan, kita lanjut ke G Walk nya Citraland, kita nongkrong di Le Jardin (kalo ga salah), ronde ke 2. Ada raisa, temen Ichi dari kecil, temen Raisa, Stella, ama 2 cowo yang ternyata salah satunya lagi deket ama Raisa. Omg, maaf ya Raisa .. Tenang aja, biasanya kita2 ga sampe gila begini kog. Kemarin pengecualian..

Jam setengah 12, Raisa, Ichi dkk pulang duluan. Jadinya tinggal ber 5 deh, kita ngobrol2, dan ternyata dunia sempit banged, temen2 aku tuh, ternyata temen2 nya Ko Hao2, Muji dan Danu. Ckckck. Cuman segede daun kelor. Akhirnya jam setengah 1 kita pulang, soalnya selain udah basi, perut aku udah ga nahan kalo di minum in lagi..

Berakhir lah hari Sabtu ku :)

What we wore yesterday

Tags:

Share:

0 comments

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)