Milk Up Your Day

I always start my day with .....
Soybean Milk

Align Center
Good for your health, especially your skin. Dannnn, melancarkan BAB hehehehehe :p
Konon katanya, kalo ibu hamil rajin minum susu kedelai, nanti kulit anak nya bisa sehat, halus dan putih.
Buat yang mau kulitnya sehat, halus dan kenyal, rajin rajin deh minum susu kedelai ^^
Yummy ... Please ignore my ridiculous face, baru bangun tidur dan baru melakukan "terapi" pagi hari :p

Tags:

Share:

2 comments

  1. aku juga suka minum soya bean lho, langganan tiap pagi dianter ke hum gt hehe.. eniwei aku gk isa posting di shoutmix mu ni.. gk tw napa T.T
    tapi dah aku link yah :D

    hv nice day :]

    ReplyDelete
  2. waduh aku doyan banget nie minum yang beginian

    ReplyDelete

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)