Batu Trip, The 1st Day

Karena kemarin2 belum sempet cerita2 tentang Batu Trip ku dan teman2 gara2 digicam aku yang nyaris raib, sekarang deh aku ceritanyaa .. :D

Jadi, setelah perjalanan yang mengerikan selama kurang lebih 1 setengah jam gara2 aku ngga tidur ..
Kita nyampe di rumah cowo ku. Trus, setelah istirahat bentar sambil siap2 in peralatan BBQ, berangkat lah kita ke Selekta, Batu.

pemandangan dari depan kamar


pemandangan dari sisi kiri kamar


beranda kamar

Kamar kita dalem nya biasaaa banged, tapi pemandangan nya yang maut. Itu Andrew, Yuni ama Hubby lagi duduk2 di depan kamar para cewek. Kamar cowok di sebelah kanan nya.

Baru dateng yang kita lakukan adalah ....
berenang




more pictures at Facebook Photo Gallery

Kelar berenang, kita mandi2, mam roti bakar buatan hubby, trus kita jalan2 ke kompleks Hotel Selekta. Di sana ada kolam renang umum gedeeee, trus ada resto, ada pasar buah ama bunga dll. Pemandangan nya mautttttt .............. Sayang, foto2 pas jalan2 banyak yang di kamera Ichi, jadi tar fotonya nyusul aja ya. Ini aku upload beberapa yang ada aja :D
Di jalanan menuju kompleks kolam renang, restaurant dll, di kanan kiri tuh banyak villa2. Salah satunya, ada villa gedee banged, kata mama mertua sih, itu villa nya Pak Karno, Presiden pertama kita. Villa nya gede, megah, tapi entah kenapa kesan nya serem gitu. Tapi, sekali lagi, pemandangan ama bunga2 nya bagus banged.
Di kompleks kolam renang, aku ama Ichi ama Jimmy, foto2 di taman2 nya, bunga2 nya yang maut.


Di taman Villa nya Pak Karno

Tangga masuk ke area villa Pak Karno

Tangga masuk juga ..

:D my bestie Ichigo :p yang cowo namanya Jimmy, temen Ichi

My super bestfriend, Andrew & His girlfriend

ini photo2 dari kamera Ichi


Foto2 di area kolam renang, di taman2 nya dan playground nya.


Kelar foto2 di area kolam renang, kita jalan2 bentar, trus nemu area permainan sepeda air. Model sepeda air nya bebek2 gitu, imutt .. Karena kaki aku ngga nyampe, hubby aku doank yang ngayuh hahahahaha.



Uda gitu, kita ke pasar bunga nya sebentar trus balik atas ...
MAEM BAKSO karena kelaparan banged, hubby ku balik ke kamar, masak nasi buat tar malem.



Trus mereka main kartu, aku istirahat karena belom tidur sama sekali, ampe akhirnya jam makan malam. BBQ time ! Yang masak abang Andrew :p
Enakkk !!!!!Abis itu kita ke Pasar Batu di Alun Alun, beli kembang api buat besoknya. Balik hotel, mereka main kartu lagi, dan aku tidur ...


Dan berakhirlah hari pertama di Batu :D


Tags:

Share:

0 comments

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)