Suicide Glam Attack !



Introducing you my all time favorite bag, Leopard lunch box from Suicide Glam.
Akhirnya, setelah mungkin setahun penuh ga kepake, akhirnya aku pake juga. tadi nya sayang banged, makanya aku simpen terus di lemari, tapi akhirnya ga tahan jugaaa ..
Lucu yah tas nya. Murah belinya cuma IDR 150.000. Gara2 nya pas beli, jie2ku ngajakin si Bobby, vocalist nya Superman Is Dead, yang notabene band yang di manajerin ama owner nya Suicide Glam, Rudolf Dethu.
Superb !

Anyway, ini nih celana adik cowo ku yang aku bilang kemarin. Akhirnya dengan menahan malu dikit, aku pake celana nya, hihihi. Sukses deh dapet 80's look. Ini celana dia waktu jaman smp, kira2 10 tahun lalu, makanya cukup. Jadi bukan nya aku yang segede gajah yaaa .. Hahaha.
Kaus nya, kaus mama, kaus dari jaman kadal juga. Jadi hari ini tema nya jaman kadal :D

Comments

Popular Posts