Sleepy Hallow


Gila .............. hari ini sumpah cape banged.
Kemarin malem bobo jam setengah 2, bangun jam 4 pagi, trus siap2, trus berangkat ke Malang.
Nyampe Malang jam 7, bobo lagi bentar ampe jam 10, trus siap2, ke arisan bedua ama hubby.
Ngantuk berat.

Trus gitu jam 2 pulang, diajakin ke MOG ama Jie Susan, my hubby's sister. Akhirnya pergi deh berempat ama Ko Budi, her husband, and my lovely hubby. Kita ke Index, yang baru buka tanggal 5 kemarin (kasihan Malang). Trus puter2 di sono nemenin Jie Susan & Ko Budi cari sofa yang pas, sekalian liad2 pernik2 rumah.
Jadi pengen belanja2 home furnitures. Di situ keren2. Liad meja rias, lemari ama kursi2 yang lucu2 jadi ngiler2. Akhirnya inget gara2 muter2 di situ jadi inget Livia, yang abis gini merit, pasti lagi sibuk kumpul2in home furnitures. Aku sms, akhirnya jadi ngobrol2 bentar hehehe. Asik, tar tanggal 1 ketemuan ama Livia di Batu ^^

Hari ini make LBD, di gabungin ama jeans vest yang kemarin aku temuin di Pasar Atum Mall, hanya dengan harga IDR 50.000 !! Gila, murah meriah. Trus pake strappy heels nya Charles & Keith. Ga sempet foto soalnya aku cape abis.

Kemarin pake baju Zebra ..
Lama2 makin ketularan ade, barang zebra mulai bertambah. Pokok nya, mau zebra keg, leopard keg, giraffe keg, asal animal print, aku bakalan sukaa ..
Inspired by The Veronicas with their rock chic style, i paired the dress with red studded belt, black and silver accessories and red lipstick.






Aku capeee ... :((
Abis dari MOG tadi akhirnya pergi ke rumah Ku An, jenguk oma nya hubby trus diajakin ngobrol ampe jam setengah delapan malam. Trus ke depot nya mama mertua, di situ sampe jam 9. Aku dipulangin soalnya tampangku udah berantakan banged, dan kaya udah mau merem aja nih mata.

Urgh ...

Comments

Popular Posts