oh, Saturday.








well, well,
yesterday was a super tiring day for me.
make up in 3 clients buat Clover Photography, almost about 4 hours aku berdiri terus meres otak buat make up in yang bagus, secara muka dan mata clients kmrn susah2, dan aku juga udah ngga make up in hampir sebulan.
Entah bagus apa engga make up nya, menurut aku sih, mereka kelihatan cantik, but that's just me, mungkin aku menghibur diri aja, deep down, aku agak ga puas.
Here they are, Mero, Erin, Nita .. Captured by Aiishi.




i wore casual clothes, soalnya aku pikir bakalan nemenin Ichi ke Kenjeran, and it would be super hot there. Tapi unfortunately, papa dateng ke salon, jadi aku ngga bisa kabur. Dan jadilah aku anak manis di salon, uhuhu.
Aku pake gold gladiator nya aDLabelized kmrn, keren banged. I love it ! Barang2 ade emang gada yang ngecewain, bagus semua. Abis gini mo pesen oxford nya ahh ..


White Vest : Princesse
Stripy Tank : Gift from Ichi
White Jeans : forgot
Gold Gladiator : aDLabelized

Trus, setelah Ichi selesai moto2, they went back to my hair salon, trus kita makan bakso Bonnett dehh, ga lupa gorengan & es telernya yang super yummy ... makan ber 3 ama Jimmy, ampe kenyang banged, ampe perutnya buncit.

Trus aku dianter pulang, ga sempet tarik nafas langsung mandi bebek, dandan trus berangkat deh nge date ama hubby. Kita ke Galaxy Mall, double date ama my hubby's sis and her husband, Ko Budi. Jalan2, muter2, trus last destination ke La Senza, soalnya Mango uda keburu tutup, akhirnya i bought this 3 cute bras. Akhirnya aku dapet leopard printed bra warna lain dr La Senza, yippie, koleksi Leopardku bertambahh .. The other 2 are cute too, couldn't resist them, sampe hubby ngomel, biar deh :p at least i bought it with my own money, ga minta2 pacar, lol. Jadi dia ga bisa protes.


Kelar Galaxy Mall, kita ke Sutos, cafe time !! Itu kek nya udah jam setengah sebelas an. Kita ngafe di Dome Cafe. Sempet ketemu ama Sigit & Erni, Sigit heran nya mukanya skr seger abis, dan rapi !!!!! Walo kurusan tapi OK. Ya hopefully dia udah mulai get over his past and move on :) jiayou, Git.



Di Dome udah ada Ko Alim, Jie Cin2 and their friends. Aku minum Sweet Berry Chill kalo ga salah namanya, it looks cute, that's why aku mesen. Rasanya enak tapi agak terlalu manis, pas hubby aku nyoba, muka dia langsung ga enak, dia kan ga gitu doyan manis. Salah siapa, bwee .. aku ga minta kamu nyoba juga ;p


cute yaaa ...

What i wore for night was ..
loose flowery blouse from Ayuka, studded belt from Roxy, black high waist pants from H2O Boutique and boot strap gladiator from my favorite aDLabelized ! ;)


Trus, uda jam 1 akhirnya kita pulang deh.
Sedihnya hari ini, si Fonny lagi super duper ga mood.
Cheer up ya Fon :D love ya !!
Trus si Ichi juga jam 5 pagi berangkat ke Ende, gonna miss her for this full week.

Sampe rumah, ga nya tidur aku baca New Moon nya Stephanie Meyer sambil sms an ama Ichi ampe jam 3.

Yesterday was fun but super tiring day. Skr mata aku item, aku lemes, cape, ngantuk dan ga mood. Kabar baiknya, tar jam 6 aku berangkat ke Malang, es roti, nasi buk, ngoyang here I comee ... :D

Comments

Popular Posts