Malang ..



Too bad, aku kelupaan poto2in makanan2 pas di Malang.
Aku mam Tempe Penyet Sambal Petis buatan mertua, Ngoyang (babi goreng + saus manis), Rujak Manis, Soto Kikil buatan mertua ama Tahu Telor Pak Latief.

Tahu telornya Malang tuh manis, beda ama tahu telor Surabaya yang rasa petis nya kuat banged, sampe kadang pahit. Tahu telor Pak Latief ini konon kata co ku #1 di Malang rasanya dan mahalnya. Beli nya pake sistem single, double & triple. Single = IDR 5000, jadi double ama triple kelipatan nya deh. Aku mam double, ama tambah telur. Telurnya bawa dari rumah soalnya dia ngga sediain telur. Kalo tambah telur tambah IDR 1000. FYI, untuk ukuran perutku yang makan nya ga gitu banyak tuh, double tuh cukup, tapi agak kebanyakan dikit soalnya ditambah telur. Jadi bayangin dikitnya. Berarti kalo buat yang suka makan, harus pesen triple, which is IDR15rebu, blm kalo nambah telur dan minum. Mahal banged.
Dia mahal soalnya emang udah legendaris, kata co aku sejak tahun 1980 an udah jualan, udah banyak pelanggan nya. Dari dulu masih dorong gerobak kalo jualan, sekarang ampe udah punya stand di mana2, bahkan cabang di Surabaya. Khas dia sejak dulu adalah lampu Petromax, sampe sekarang di depot nya kalo jualan, selalu ada lampu Petromax nya. Hebat banged.
Aku sih, sukaaa banged. Menurutku emang tu tahu telor super enak !!!!!!! Co aku begitu lihat aku makan suapan pertama langsung liat di mimik muka aku, katanya kelihatan banged kalo aku cocok ama tahu telornya. Tapi emang enakkk !!!!!!

Ini foto2 aku di kamar co aku. Look the messiness i made hahaha. Pipi aku sebenernya chubby, beratku naik sekilo 2 kilo an, tapi aku liquify hihihi.
That's why i love Photoshop :p







Comments

Popular Posts