Frankfuter

gendoet

Hari ini aku & co ku had brunch* di Frankfuter, Surabaya Town Square.
Yummy banged aku mam Frankfuter Smoked Beef Hot Dog, minum Strawberry Smoothies. Co-ku juga mam smoked beef hot dog & wedges potatoes. Karena dia hari ini flu, dia minum hot chocolate.
Kemarin kan dia udah traktir aku dinner di Boncafe, jadi hari ini gantian aku yang traktir dia. Seperti biasa, kalo ditraktir dia sengaja bikin orang yang nraktir kesel dengan joke joke sindiran nya, kalo dia mo pesen yang banyak banged dll, hehehe. Tapi untung, hari ini dia flu (sorry pip :p), makanya ga gitu gangguin hohoho.
dia lagi sakit ... makanya ga gitu banyak tingkah, kayak biasanya .. hehehe, love you

difoto tiba tiba ! kaget ! hehehe

ludes !!

Kelar brunch, aku ma dia ke TP, beli batik buat Pak Jono, temen baik papa. Trus beliin mama mertua kain buat kerjaan nya, lamaa .. ampe bosen, akhirnya aku foto2 dehh :p
Trus ke Uranus, beli banyak komik .. Then nemenin pacar aku ngurus kerjaan di tempatnya, tapi aku bobok sampe jam 6, soalnya kemarin begadang mpe jam 3.




Trus dinner di salon, nonton One Piece, trus dia balik ke Malang .. Uhuhu ..

Aku gemuk banged !!! Duh. Mgkn karena efek hormon, minggu depan aku mo haid, badan ku jadi melar, pipi chubby, nafsu makan meningkat tajam. Oh No !!!!

Comments

Popular Posts