Breaking Dawn

nangkring di sebelah tas LV PALSU hibahan dedeku, lol.
I bought this fourth novel of the Twilight Saga by Stephanie Meyer karena .. GA TAHAN !!!
Aku nyari2 Eclipse buku ke 3, di PeriPlus, aku nekat mo beli yg edisi Inggris, soalnya edisi Indonesia nya masih lama terbitnya. Anehnya Eclipse edisi Inggris malah belon terbit, mbak nya malah bilang kalo no 4 nya malah udah ada. HAAAHH ??!! Sempet shocked sesaat, menimbang nimbang beli apa ga. Akhirnya aku putusin beli. Walo mayan mahal, IDR149.000 (ga kaya 1 cewe yang 1juta dibilang "mayan" mahal hahaha), trus mbak nya bilang kalo pake HSBC disc lagi 10%, aaaah, aku langsung aja pinjem card co aku (FYI, skr aku ga bawa card lagi, aku simpen dalem2 di lemari spy aku ga kalap lagi belanja nya, huks). Akhirnya harganya jadi IDR134.oo0 an, asik .. hehehehe.
Udah ga sabar, baca edisi terakhirnya ini ... Tapi no 3 nya masih blm dapet. Sekarang aku masih baca no 3 edisi inggris di komputer, Maria kasih aku naskah nya, via pdf, jadi bacanya aneh di laptop, kurang greget.

Hmm .. secara aku jadi bingung, aku punya 2 versi novel Twilight Saga ini, aku putusin mo lengkapin ke dua dua nya. Inggris ama Indo nya musti punya 4 4 nya. Biar aja boros dikit, yang penting ga ngebingungin.

Anyway, Anyhow I'M SUPER DUPER HAPPEEHH !!!

Comments

Popular Posts