Saturday Nite Fever.


Berhubung cape, pake bahasa indo aja isi blognya kali ini, otaknya lagi ga mampu mikir2 hahaha.

Kemarin akhirnya aku ke TP ama Ichi, Andrew & Mila. Gila rame banged, cari parkir aja kek nya udah setengah jam sendiri. Trus karena kita bertiga lagi bokeg di akhir bulan, kita mam di Solaria, sedihnya. Tapi ga apa lah, spaghetti nya enakkk !!
Trus abis itu kita melanglang buana ke Charles & Keith, Nine West, Mango ama ZARA. Aku pengen semuanyaaa !!! Di ZARA apalagi, aduh, koleksi kali ini keren semuanya, apalagi boots nya. NOO. Pengenn !! xO
Akhir nya aku beli 1 kaus ama 1 tank top, gara2 di kompor2in ama Andrew n Mila. Ichi netrall hahaha. Tapi akhirnya setan yang menang. Hueh. Gila aku boros bangedd.



Aku ama Ichi kmrn bajunya bisa samaan !! Padahal kita ngga janjian loh,
kita samaan pake blazer, white shirt ama celana jeans pendek hehehe. Cuman aku pake tights n high heels, ichi pake sneakers. Kita bertigaan kayak pegawai kantoran, blazeran, si Mila malah rapi jali hehehe. Andrew yang casual sendiri, pake polo shirt, celana selutut ama sneakers. But yesterday was really fun ! (Ps: Andrew gada, soalnya dia yang motoin terus hahaha :p)

Malamnya kita lanjut ke Blowfish, kita clubbing ama temen nya Ichi, Nia dkk. Actually, i really forgot their names except Nia hahaha, sorry. Rame banged, soalnya kmrn kan the closing party, abis gini mesti ikutan puasa dulu sebulan :p
Pas masuk sempet ada insiden, si Andrew ga bole masuk soalnya dia pake celana pendek. Dia soalnya mestinya gada rencana ikutan clubbing sih. Thanks ya Ndrew, kamu emang temen paling bae ! Akhirnya Andrew masuk setelah dipinjemin temennya Ichi celana. Jadi dia lepas celana di kamar mandi, trus celana nya kita bawa ke Andrew, dia pake trus kita masuk, trus kita ke kamar mandi lagi balikin celana. Trus Andrew kita dempet2 biar security nya ga keliatan celana nya Andrew pendek. Sukses, dan kita bener2 had some fun last night, tapi dikurangin band nya yang dudul banged, nyanyi nya lagu2 slow, mana kebanyakan lagu Indo, ngga banged !!!!


Ahh, pengalaman pertama clubbing ma Ichi pokok nya fun. Si Ichi goyangnya OK ! Pokoknya mau lagi deh lain kali kita clubbing lagi ya, Chi !! ;)

Ga enaknya minum alkohol, badan merah semua, perut buncit, mata bengkak. Ugh. Aku hari ini capeeeeee.

Comments

Popular Posts