Surabaya Town Square.

Kemarin malam, malam mingguan ama si keren Christine.
Sebelumnya ke Sutos, kita ke rumah sakit dulu, jengukin papa aku, papa kena gejala stroke, untung ga parah.
Pas aku ke sana ternyata orangnya lagi enak makan pangsit mie, lol.

Trus kita berangkat deh ke Sutos,
ke foodmart dulu, belanja belenji,
ngeborong minuman jeruk, Mimata Maid ato apa gitu

trus karena katanya enak, aku ikutan beli. Ternyata emang enak, kaya jeruk segar, enak ..

Trus mam di Frankfuter.
Aku mam Frankfuter Original Hot Dog, ditambah spicy beef.




This is me,

Sempet ketemu ama ko Hao Hao bentar, tapi lupa poto.
Tapi gapapa, kan tar mau dinner ma dia :D

Kelar makan, kita jalan2 ke Cherry Chan, aku beli kalung bandul kacamata vintage, trus beli skinny belts warna pink n kuning. Trus muter2 ke boutique centre nya, trus da gitu pulanggg ..
Basi yah ? hehehe.


Aku di mobil,

lagi telepon hubby ;)

what i wore yesterday,
channeling the rock stars




White printed tee : Anna Sui look a like
Black pants : Mango
Studded belt : Roxy

Gendut yaa ? Tapi udah turun sekilo. Kurang 3 kilo lagi jadi 40 ..
Semangat !!!

Comments

Popular Posts